SELAMAT DATANG DI BLOG ALUMNI PONPES MIFTAHUTTHOLIBIN
Photobucket

MARAWIS EL - FAWZAN

Tuesday, May 10, 2011

Grup marawis El - Fawzan yang di motori oleh Faiz Tantowi yang merupakan putera pertama dari Bpk. KH. Cucun Manshur Abbas ( Salah satu pengasuh ponpes putera) terbentuk pada tahun 2009. Grup marawis El - Fauzan terdiri dari 12 personil yang seluruhnya merupakan anak santri dari ponpes Miftahuttholibin Timbang. Dari awal grup ini terbentuk hingga sekarang, grup marawis El-Fawzan sudah banyak menerima panggilan untuk tampil menghibur dalam berbagai macam acara seperti pernikahan, khitanan, dan acara-acara resmi lainnya.
Dengan anggota personil yang masih muda, grup marawis El - Fawzan ini selalu tampil energik dan bersemangat dalam membawakan lagu-lagu yang bernuansa Islami dan lagu-lagu padang pasir dalam setiap aksi panggungnya sehingga dapat semua orang yang menyaksikannya akan merasa sangat terhibur dengan aksi-aksi panggungnya itu. Bagi anda terutama para alumni dari Ponpes Miftahuttholibin Timbang yang akan menyelenggarakan sebuah acara baik itu pernikahan, khitanan, peringatan hari besar Islam ataupun acara lainnya dan menginginkan hiburan yang bernuansa Islami dari Grup marawis El-Fawzan ini, anda bisa menghubungi langsung ke sekretariat yayasan Ponpes Miftahuttholibin yang beralamat di komplek Ponpes Miftahuttholibin blok Paleben Desa Timbang Kec. Ciganda mekar Kab. Kuningan - Jawa Barat Telp (0232)614 708. Untuk tarifnya silahkan negosiasi sendiri di sana, saya hanya sebagai mediator penghubung melalui blog ini dan tidak berwenang untuk menentukannya.

2 comments:

Drs.M. ANSHORI,SH.MH July 19, 2011 at 12:07 PM  

Videonya kurang bagus coba pakai kamera yang compatible

nurrohman,  August 12, 2011 at 9:57 PM  

Pak Drs. M. Anshori : terima kasih atas sarannya, maaf sebelumnya karena baru beberapa file saja yang saya punya. insya Allah kapan2 saya minta koleksi filenya ke pondok dan saya arsipkan disini.

Post a Comment

Berikan komentar dan kritikan yang sopan dan bersifat membangun demi kelanjutan blog ini ke arah yang lebih baik

Lot of Visitors
Donate here:
$

About This Blog

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP