SELAMAT DATANG DI BLOG ALUMNI PONPES MIFTAHUTTHOLIBIN
Photobucket

Panduan Belajar Ms. Word 2007

Friday, May 7, 2010

Berdasarkan saran dari beberapa alumni supaya memposting materi-materi yang berhubungan dengan komputer juga, maka saya berusaha surfing di dunia maya untuk mencari-cari artikel yang berkaitan tentang komputer.

setelah lumayan lama juga jalan-jalan di dunia maya, akhirnya saya dapat inspirasi untuk memberikan panduan belajar Microsoft Office Word 2007 ini
walaupun mungkin postingan ini terkesan agak jadul buat para senior-senior yang sudah terbiasa menggunakan Ms. Word 2007 ini, tapi tak apalah karena blog ini juga tidak di khususkan buat para senior aja. blog ini bersifat menyeluruh bagi semua kalangan, baik yang awam maupun yang sudah mahir,Oke lah kalo begitu.... saya ga akan banyak baso-basi lagi, kita langsung za lihat ke TKP..!!!!
Microsoft Office Word 2007 adalah program aplikasi buatan microsoft yang merupakan bagian dari microsoft office. Ms. word 2007 ini merupakan pengembangan dari microsoft office versi-versi sebelumnya yang mempunyai tampilan yang lebih menarik dan fitur-fitur yang lebih lengkap dan mudah digunakan.
perlu diperhatikan juga pada waktu penyimpanan file yang dibuat dengan menggunakan Ms. Office 2007. file yang dibuat dalam Ms. Office 2007 ini biasanya mempunyai extensi docx. File dengan extensi docx ini tidak akan bisa dibuka pad Ms. office 2003. supaya file yang dibuat pada Ms.Office 2007 ini dapat dibuka pada Ms. Office 2003, maka pada saat penyimpanan file, pada bagian Save As Type pilih Word 97-2003 document,dengan begitu maka file yang disimpan nanti akan berextensi doc bukan docx sehingga dapat dibuka pada Ms. Offie 2003 Selain dengan cara tadi diatas, untuk membuka file yang berextensi docx pada Ms. Office 2003 juga dapat digunakan dengan bantuan software yang mungkin akan dibahas pada postingan berikutnya. Untuk melihat Panduan Belajar Microsoft Office Word 2007 selengkapnya dapat di download di sini. semoga postingan ini bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar dan saran-sarannya

0 comments:

Post a Comment

Berikan komentar dan kritikan yang sopan dan bersifat membangun demi kelanjutan blog ini ke arah yang lebih baik

Lot of Visitors
Donate here:
$

About This Blog

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP